Dapatkan VOUCHER DISKON Hotel Murah di Bandung 2015 , Penginapan Murah di Bandung disini. Diskon upto 80%

Senin, 14 September 2015

hotel murah di bandung 2015 Penginapan ini terletak melintang ke Paris Van Java, pusat perbelanjaan terkenal di Bandung, sehingga Anda harus mempertimbangkan juga jalan berubah parkir esp pada akhir pekan atau acara terbuka.Villa di Dago Pakar Dengan Kolam Renang Zona berhenti di ruang bawah tanah badai hanya dapat memenuhi jumlah kecil dari mobil. Anda lebih baik berhenti di ruang bebas samping penginapan. Ruangan itu luas dan memiliki peningkatan yang sangat menyenangkan. Kolam renang terlalu kecil untuk dewasa. apa lagi, sarapan memiliki sangat banyak aneka, namun saya pikir tempat sarapan tidak menguraikan sebagai restoran, sehingga lingkungan mendambakan tidak menarik untuk pasangan hidup saya dan saya. - Menunggu terlalu lama untuk mendapatkan ruang yang disiapkan. Villa di Dago Pakar Dengan Kolam Renang Aku menyentuh dasar di penginapan di sekitar 01:00 dan diurus oleh salah satu staf FO, setuju untuk mengangkat sebagai waktu pendaftaran seharusnya di 2:00. Selanjutnya, sekitar 02:15, saya perlu garis kembali sebagai staf FO terakhir tidak memberikan tangan yang sah ke staf berikut dan itu membuat saya queque untuk 20mins lain dan perlu duduk ketat di sekitar 10mins untuk ruang yang akan disiapkan . Selain itu ditemukan pengunjung lain adalah marah tentang prosedur pendaftaran dan mungkin ingin meningkatkan ini hingga supervisor di kontrol. Aku tinggal di penginapan baru ini sebulan lalu di tengah acara hari kemerdekaan. Penginapan ini memiliki sangat banyak perspektif yang mengagumkan. Dari pintu masuk, perspektif yang mengabaikan hijau, gunung, dan jauh kota. Di bawah lorong adalah kolam renang. Ya, kolam renang adalah sedikit sentuhan. Ada mungkin hanya 3 kursi ruang tamu dan meja 4-terletak di mendukung kolam renang. Ada kolam renang untuk anak-anak, dan tidak ada ruang tamu duduk dekat sana, hanya kursi yang khas.Villa di Dago Pakar Dengan Kolam Renang Juga, saya tidak bisa mengatur rezeki, hanya minuman dari kolam renang sampai restoran terbuka sekitar 11, dalam kasus saya tidak terlibat. Sarapan waktu sangat menyerbu. Mungkin dengan alasan bahwa penginapan ini baru, dan sekitar kemudian itu begitu ditekan, mereka secara teratur datang pendek pada makanan / minuman di meja hamparan. Ada hanya 1 spesialis gourmet merawat telur stasiun DAN stasiun soto. Mereka harus menempatkan 1 staf lebih mengurus stasiun soto dengan alasan bahwa stasiun telur begitu diduduki. Akhirnya, saya hanya mendapat 2 telur (saya minta 3). Kuliner spesialis tidak akan memberi Villa di Dago Pakar Dengan Kolam Renang saya kesempatan untuk terus di sana, namun ia begitu sibuk saya bertaruh tidak ada memiliki ruang jadwal-bijaksana untuk menyampaikan ke meja saya, saya pikir orang lain mengambil telur saya. Namun, makanan yang menyenangkan. Aku tinggal di spektakuler. Perspektif saya adalah sama seperti aula: kolam renang, fairway, gunung, dan kota. Ini sangat besar, kamar kecil sangat besar, kamar mandi dan bisa berada di diskrit "ruang kerja", dan bathtub. Kami memiliki gazebo kecil di dalam ruangan dengan bantalan kecil, begitu indah. Ini adalah segar keluar dari kotak Intercontinental baru di Bandung, Jawa Barat. Itu masih di pembukaan halus mereka ketika saya tiba. Perasaan segar dari hal-hal baru plastik adalah seluruh dan vegetasi meliputi semua sementara berkembang. Kami tinggal di sini selama dua malam pada kesempatan singkat. Memeriksa-in halus, staf yang berguna, mereka bahkan membantu saya dan saudara saya untuk memesan kereta api kembali ke Jakarta. Ruangan itu brilian dan lapang, memiliki reses menghadapi jendela dengan pemandangan penginapan lorong. Berjalan-jalan di wardobe adalah utama selain sehingga Anda dapat menyimpan bagasi Anda di tempat yang sah, daripada main di mana-mana di seluruh ruangan. Sebuah kamar kecil pemborosan besar dengan bak mandi terpisah, shower dan WC. Segala sesuatu yang bersih dan bersih, sebagai bintang 5 diharapkan. Karena ini adalah sebuah resor jenis penginapan, sehingga properti ini agak terlalu jauh dari grup. Cocok untuk individu yang membutuhkan untuk bersantai dan bermain golf, namun individu yang membutuhkan menguntungkan menjadi dekat kota untuk berbelanja, pengunjung, dan stimulasi mereka harus menganggapnya sebagai 'daerah kecuali jika Anda memiliki transportasi khusus Anda sendiri. Meminta taksi adat dari petugas dapat mengambil tidak kurang dari 30 menit, untuk situasi saya adalah semua lebih, namun taksi Silver Bird yang lebih mahal yang dapat diakses setiap kali di tempat. Aku akan senang untuk kembali suatu saat nanti, itu menyenangkan mengunjungi dengan FO Manajer Mr.Romdon Zulkarnaen, ia menyambut saudara saya untuk memeriksa dapur penginapan. Mungkin ingin menyampaikan terima kasih kepada staf persentase petugas untuk para pembantu dan data tentang Bandung, terlalu buruk saya tidak ingat nama;) Sejak Penginapan ini baru, perlu perhiasan, misalnya, vas besar dengan bunga, dan bagian jendela 'membutuhkan mencuci. Dalam kasus apapun, itu wajar. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak melakukan sprucing penginapan, namun. Saya percaya setiap kali saya pergi ke sana, itu akan menjadi lebih cantik. Kelemahan utama pada tahap ini adalah Lokasi. Terlepas dari kenyataan bahwa itu masih dalam kisaran Bandung, situs penginapan adalah jauh dari peradaban. Tidak ada transportasi terbuka diakses dipisahkan dari taksi meminta yang mengambil setiap tingkat setengah jam untuk basis menyentuh di aula penginapan setelah Concierge staf memanggil mereka. Jadi, sangat penting untuk mendekati petugas untuk buku mereka untuk Anda jauh di depan waktu. Penginapan daerah damai, menyenangkan, dan itu cocok untuk waktu relaksasi dengan keluarga dan get-pergi. Tragisnya, kantor dalam penginapan membutuhkan lebih banyak perubahan untuk berubah menjadi penginapan yang layak. Kolam renang besar dengan kota Bandung yang mempesona melihat belum meski semua itu air dingin, gelas jendela masih tampak kotor, dan tidak ada toko berkah penginapan ini jadi saya perlu membeli sesuatu di luar dari penginapan. Sarapan sangat surgawi dan beraroma dan semua staf ramah dengan geng saya. Karena Abel untuk administrasi yang baik dan kebajikan Anda tengah kami tinggal di penginapan. Saya akan positif mempertimbangkan tinggal dengan penginapan ini pada kunjungan berikutnya ke Bandung dan saya percaya semua kantor akan berjalan mengagumkan. Banyak wajib Anda Intercontinenal Bandung dari
Diberdayakan oleh Blogger.